2 OBAT SAKIT GIGI APOTIK YANG TERKENAL DAN TERJANGKAU

Obat sakit gigi apotik yang banyak dicari oleh penderita penyakit gigi adalah ponstan dan mefinal. Kedua obat ini harganya relative murah dan bisa meredakan sakit gig dalam waktu cepat.

Tetapi, hati-hati saat mengkonsumsinya karena jika kebanyakan bisa membahayakan lambung Anda.

Obat sakit gigi apotik biasanya dipilih oleh masyarakat yang enggan pergi ke dokter untuk meredakan penyakit gigi yang dideritanya. Entah karena masalah biaya atau masalah waktu, obat di apotek sering dijadikan alternative untuk mengatasi sakit gigi yang menyerang tiba-tiba.

Namun, Anda harus berhati-hati saat memilih obat sakit gigi di apotek karena biasanya obat pereda sakit gigi yang terkenal sering dipalsukan oleh tangan-tangan yang tak bertanggung jawab sehingga ditakutkan akan membahayakan kesehatan Anda.

Jenis obat sakit gigi apotik yang ampuh

Obat sakit gigi apotik yang banyak dicari oleh kalangan masyarakat biasanya adalah ponstan. Nama obat sakit gigi yang terkenal ini dibuat dari bahan kimia yang disebut dengan asam mefenamat.

obat sakit gigi di apotik ponstan

Ponstan ini terbukti ampuh meredakan sakit gigi yang Anda derita sehingga banyak tangan-tangan jahil yang sengaja memalsukan obat ini untuk memperoleh keuntungannya sendiri.

Obat ponstan yang asli ini biasanya berbentuk tablet yang berbentuk diagonal berwarna kuning. Tetapi, ponstan yang palsu biasanya berbentuk mendatar dengan warna obat sama, yaitu kuning. Bagi orang yang awam tentunya akan sulit membedakannya.

Selain itu, mefinal juga salah satu obat sakit gigi apotik yang banyak diburu oleh masyarakat. Selain harganya yang terjangkau, obat pereda sakit gigi tersebut bisa mengatasi sakit gigi dengan waktu yang relative cepat.

mefinal obat sakit gigi harga mefinal obat sakit gigi mefinal untuk obat sakit gigi dosis mefinal obat sakit gigi obat sakit gigi mefinal dan obat sakit gigi mefinal untuk ibu hamil obat sakit gigi selain mefinal fungsi obat mefinal untuk sakit gigi harga obat mefinal untuk sakit gigi apakah mefinal obat sakit gigi

Obat mefinal juga dibuat dari bahan kimia yang sama dengan obat yang sebelumnya, yaitu asam mefenamat. Hanya saja bentuk obat ini adalah kapsul sehingga mempermudah konsumen untuk menelannya.

Kedua obat ini bisa dikonsumsi oleh anak-anak dan dewasa tetapi tentunya dosisnya berbeda dalam pemakaiannya tergantung umurnya.

Ponstan dan mefinal ini memang dikenal ampuh mengatasi sakit gigi yang Anda derita, tetapi Anda tak boleh mengkonsumsinya terus menerus karena bisa mengakibatkan iritasi pada lambung.

Anda hanya bisa mengonsumsinya saat sakit gigi benar-benar menyerang Anda, maksimal 7 hari pemakaian. Jadi, jangan sering-sering mengkonsumsinya agar asam yang terkandung dalam obat kimia tersebut tak memberikan efek samping untuk lambung Anda.

Semoga informasi tentang obat sakit gigi apotik di atas bisa bermanfaat bagi para pembaca.

Share on Facebook
Share on Twitter

Related : 2 OBAT SAKIT GIGI APOTIK YANG TERKENAL DAN TERJANGKAU

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.