3 OBAT SAKIT GIGI GUSI BENGKAK ALAMI

Obat sakit gigi gusi bengkak alami, antara lain: minyak cengkeh, sereh, dan campuran kunyit, sirih dan garam.

Anda bisa membuat ramuan tersebut untuk meredakan sakit gigi dan gusi bengkak Anda jika Anda mau mempraktekkannya secara teratur setiap hari sampai Anda sembuh.

Sakit gigi dan gusi bengkak adalah gangguan gigi yang paling menyiksa para penderitanya. Jika kedua penyakit ini sudah melanda gigi mereka, jangan harap aktivitas Anda akan berjalan dengan mulus tanpa hambatan.

Sebaliknya, aktivitas Anda akan macet total karena Anda hanya bisa berguling-guling di tempat tidur sambil menikmati denyutan nyeri gigi yang menyerang Anda.

Solusinya, Anda bisa membuat ramuan obat sakit gigi gusi bengkak dari bahan alami dan tradisional untuk meredakannya, sebelum Anda pergi ke dokter. Berikut ini informasi selengkapnya.

Obat sakit gigi gusi bengkak yang pertama, Anda bisa menggunakan ramuan yang terdiri atas kunyit, sirih, dan garam untuk meredakan satu paket gangguan gigi tersebut.

Kunyit + sirih + garam

obat sakit gigi gusi bengkak obat gusi bengkak di apotik obat gusi bengkak bernanah cara mengobati gusi bengkak karena gigi berlubang obat gusi bengkak karena tumbuh gigi obat sakit gigi gusi bengkak paling ampuh gusi belakang bengkak gambar gusi bengkak gusi bengkak panas dalam

Anda bisa membuat ramuan dari campuran kunyit, sirih, dan garam untuk mengatasi sakit gigi dan gusi bengkak Anda.

Caranya cukup mudah, bahan-bahan tersebut Anda rebus dengan menggunakan air 500 cc. Setelah mendidih, Anda bisa menyaring air tersebut dan gunakan air yang sudah disaring tersebut untuk berkumur.

Ingat, Anda sebaiknya menggunakan obat alami tersebut secara teratur jika Anda ingin sakit gigi dan gusi bengkak tak lagi menyerang Anda di kemudian hari.

Minyak cengkeh

obat gusi bengkak alami dan sakit gigi

Jika Anda ingin penyakit sakit gigi dan gusi bengkak cepat teratasi, maka Anda sebaiknya melakukan perawatan gigi secara rutin dengan minyak cengkeh.

Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mengoleskan gigi dan gusi Anda yang bengkak dengan minyak tersebut.

Oleskan minimal 3 kali sehari supaya minyak cengkeh bisa jadi obat mujarab sakit gigi dan gusi bengkak Anda.

Sereh

sereh untuk obat sakit gigi alami

Obat herbal sakit gigi gusi bengkak yang terakhir, Anda bisa menggunakan sereh sebagai obat pereda sakit gigi dan gusi bengkak Anda.

Jika Anda hanya mengetahui serai sebagai bumbu memasak ayam, maka sekarang Anda bisa menggunakannya untuk mengatasi gangguan pada gigi yang paling menyiksa tersebut.

Caranya, Anda hanya perlu merebus sereh dengan 2 gelas air. Tunggu sampai air benar-benar mendidih dan hanya tersisa setengah gelas saja. Kemudian, Anda bisa menggunakan air rebusan sereh tersebut untuk berkumur.

Semoga informasi tentang obat sakit gigi gusi bengkak alami di atas bermanfaat bagi para pembaca. Selamat mencoba!

Share on Facebook
Share on Twitter

Related : 3 OBAT SAKIT GIGI GUSI BENGKAK ALAMI

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.