BERBAGAI JENIS OBAT SAKIT GIGI BERLUBANG TRADISIONAL

Obat sakit gigi berlubang tradisional banyak ditemui disekitar kita. Pembuatannya membutuhkan waktu yang cukup lama.Namun di sini kan saya share caranya yang simpel dan mudah.

Gigi berlubang menjadi masalah yang serius. Gigi yang berlubang akan mengakibatkan sakit pada bagian gigi. Ada beberapa jenis obat sakit gigi berlubang tradisional yaitu, cengkeh. Cengkeh mengandung senyawa alami yang dapat digunakan sebagai obat anastesi.

Dengan adanya kandungan anastesi maka sakit gigi anda akan berangsur-angsur membaik. Selain itu kandungan senyawa pada cengkeh juga dapat membunuh bakteri yang menyebabkan gigi terasa sakit. Cara penggunaannya bisa untuk berkumur atau juga bias meneteskan minyak cengkeh pada kapas dan dimasukkan pada gigi yang berlubang. Obat tradisional untuk gigi berlubang yang mujarab memang menjadi pilihan banyak orang.

obat sakit gigi berlubang tradisional ampuh obat sakit gigi tidak berlubang tradisional apa obat sakit gigi berlubang tradisional

Obat sakit gigi berlubang tradisional dengan bawang merah. Kandungan anti mikroba dan juga antiseptic dapat meredakan sakit gigi pada gigi yang berlubang. Antiseptic alami yang terdapat pada bawang merah akan dengan cepat membunuh mikroorganisme pada gigi. Cara menggunakan bawang merah sebagai obat sakit gigi yaitu dengan mengunyah secara langsung atau juga bisa dengan menggosokkan bawang merah pada gigi yang berlubang.

Obat sakit gigi mujarab berlubang tradisional dengan menggunakan kunyit. Kunyit memang rempah yang memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh. Kunyit memiliki zat antibiotic alami. Kunyit digunakan dengan cara membakar terlebih dahulu kunyit yang akan dijadikan obat sakit gigi. Jangan membakar kunyit terlalu gosong karena dapat menghilangkan kandungan senyawa yang penting pada kunyit.

Bakarlah hingga kulit berwarna coklat kehitaman. Barulah ditumbuk hingga halus. Menumbuknya pun harus dengan cara alami. Tumbukan dari kunyit barulah dimasukkan pada gigi yang berlubang. Memang awalnya anda akan merasa tidak nyaman. Obat ini juga cocok sebagai obat sakit gigi berlubang untuk ibu hamil.

Obat sakit gigi berlubang tradisional dengan daun sirih. Daun ini juga banyak digunakan untuk obat-obatan. Ternyata daun sirih juga dapat dijadikan menjadi sebagai obat sakit gigi. Cara menggunakannya yaitu dengan merebus daun sirih hingga airnya berkurang. Barulah airnya digunakan untuk berkumur-kumur. Semoga informasi ini dapat dijadikan referensi obat untuk anda ketika merasakan sakit gigi. Jika ada obat alami kenapa harus menggunakan obat kimia. Yang terpenting adalah hasilnya. Itulah obat sakit gigi berlubang tradisional yang ampuh.

Share on Facebook
Share on Twitter

Related : BERBAGAI JENIS OBAT SAKIT GIGI BERLUBANG TRADISIONAL

1 komentar:

  1. obat sakit gigi berlubang tradisional ampuh, obat sakit gigi tidak berlubang tradisional, apa obat sakit gigi berlubang tradisional

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.