3 Pilihan Obat Sakit Gigi Alami Yang Tepat Untuk Anda

Obat sakit gigi alami memang sangat efektif untuk Anda gunakan. Salah satu bahan alami yang bagus untuk mengobati sakit gigi adalah bawang merah. Anda cukup mengunyah bawang merah dan menggunakannya untuk berkumur.

Salah satu penyakit yang paling menjengkelkan adalah sakit gigi. Banyak orang yang sudah merasakan betapa menderitanya jika terkena penyakit ini.

Jika Anda terkena penyakit ini maka ada banyak sekali pilihan obat yang bisa Anda gunakan. Dari obat yang buatan hingga obat sakit gigi alami.

Akan tetapi lebih banyak orang yang menyukai cara alami mengobati sakit gigi. Hal tersebut dikarenakan cara yang alami lebih aman untuk tubuh Anda.

Gunakan bawang putih


Salah satu obat sakit gigi alami yang bisa Anda gunakan adalah bawang putih. Hal yang harus Anda ketahui adalah sakit gigi muncul karena banyak faktor diantaranya adalah kondisi mulut Anda yang tidak bersih.

Mulut yang tidak bersih akan memicu kuman dan bakteri yang dapat mengakibatkan sakit gigi. Jika Anda menggunakan bawang putih maka Anda akan merasakan jika sakit gigi yang Anda rasakan akan reda.

Anda cukup mengunyah dan setelah itu berkumur dengan menggunakan bawang putih tersebut. Memang rasa bawang putih tidak enak akan tetapi Anda bisa merasakan obat sakit gigi alami yang ampuh ini.

Bawang merah juga ampuh atasi sakit gigi Anda


Obat sakit gigi alami yang lain adalah bawang merah. Banyak orang yang belum mengerti jika bahan yang satu ini bisa menyembuhkan sakit gigi. Akan tetapi ada beberapa orang yang sudah sukses menggunakan obat alami ini.

Cara penggunaan bawang merah untuk obat sakit hampir sama dengan bawang putih. Hal yang berbeda adalah jumlah bawang merah yang digunakan tidak sebanyak bawang putih. Anda cukup menggunakan separuh ukuran bawang putih.

Merica bubuk


Obat sakit gigi alami yang terakhir adalah dengan menggunakan merica bubuk. Cara penggunaan obat yang satu ini sangat mudah. Anda cukup mencampurkan 5 gr merica bubuk dengan air.

Setelah itu Anda aduk merica tersebut hingga benar-benar menyatu dengan air. Jika ramuan telah siap maka Anda bisa menggunakan ramuan tersebut untuk dioleskan dengan hati-hati pada gigi Anda yang sakit.

Hal yang harus Anda perhatikan adalah rasa merica yang pedas. Jika Anda tidak tahan dengan rasa merica yang pedas maka Anda bisa menyiapkan minum dengan jumlah yang banyak. Dengan menggunakan obat alami maka sakit gigi Anda akan mudah sembuh dengan bahan yang aman.


Share on Facebook
Share on Twitter

Related : 3 Pilihan Obat Sakit Gigi Alami Yang Tepat Untuk Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.